Jumat, 15 Juli 2022

Rekomendasi Wisata Umbul yang Wajib Dikunjungi di Klaten

 

Sumber : https://visitjawatengah.jatengprov.go.id

Klaten merupakan kabupaten yang memisahkan Solo dan Yogyakarta. Tidak jarang haya dilewatkan begitu saja oleh para wisatawan. Namun, di balik daerah yang terlihat kecil dan sering dilewati ini, ternyata menyimpan berbagai objek wisata yang tidak kalah menarik seperti di Solo dan Yogyakarta. Untuk itu, kali ini kita akan mengulik apa saja sih objek wisata yang menarik di sana.


Klaten terkenal dengan berbagai sumber daya alam yang melimpah dan salah satunya ialah sektor perairan. Terdapat banyak sumber-sumber air yang dikelola oleh pemerintah daerah menjadi destinasi wisata yang tidak bisa dianggap remeh, seperti umbul atau mata air murni dari alam, wahana air, dan masik banyak lagi. 

Dilansir dari kanal YouTube Septiyanto Kewell, tidak hanya satu atau dua, setidaknya terdapat empat belas destinasi umbul yang ada di Klaten. Seperti umbul Ponggok, umbul Besuki, umbul Siblarak, umbul Jolotundo, umbul Manten, umbul Sigedang atau Kapilaler, umbul Brondong dan masih banyak lagi. Wah, menarik sekali bukan? Kali ini kita akan mengenal lebih dekat empat dari lima belas mata air yang ada di Klaten, apa saja itu? Yuk, simak lebih lanjut.


Umbul Ponggok Klaten


Mata air ini terletak di jalan Delanggu-Polanharjo, Dusun Jeblogan, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten. Umbul Ponggok ini merupakan satu dari banyakknya umbul di Klaten yang namnya sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Beberapa artis ibukota juga banyak yang sudah mampir untuk turut merasakan segarnya air di umbul Ponggok ini.


Para wisatawan dapat menikmati berbagai kegiatan underwater seperti berenang, snorkeling, diving, dan underwater photography bersama ikan-ikan. Terdapat berbagai ikan yang dapat kita ajak berfoto di air seperti ikan mas, bawal, koi, dan hias lainnya. Objek wisata ini akan sangat ramai di akhir pekan dan hari-hari libur tertentu apalagi disaat event padusan sebelum ramadan tiba. Nah, sangat sayang bukan untuk melewatkan destinasi wisata yang satu ini.


Umbul Sigedang atau Kapilaler


Objek umbul satu ini terdapat di Dukuh Umbulsari, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten. Umbul ini memiliki kedalaman sekitar 1,5 meter. Dikelilingi dengan bebatuan rimbun pohon beringin besar yang membuat umbul satu ini terlihat asri dan alami. Suasana yang disuguhkan juga sangat sejuk ditambah lagi dengan kondisi ai yang jernih membuat pengunjung dapat melihat berbagai ikan kecil yang turut hidup di sana.


Pohon-pohon beringin yang ada di sana dipercaya sudah berusia ratusan tahun. Akarnya yang menjuntai ke air yang jernih bisa menjadi salah satu spot foto yang sangat menarik untuk diambil. Seperti umbul Ponggok, umbul Sigedang ini cenderung akan ramai saat musim libur tiba serta ketika masyarakat melaksanakan agenda padusan.


Umbul Manten


Umbul Manten berada di Dukuh Boto, Desa wunut, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. Tidak jauh berbeda dengan umbul Sigedang, umbul manten juga menyediakan mata air yang jernih dan segar. Sama-sama memiliki kedalaman 1,5 meter seperti umbul Sigedang. 


Umbul ini dikenal sebagai umbul baru yang belum lama dibuka. Umbul satu ini juga sangat populer di sosial media. Tiket masuknya pun cukup terjangkau, bagi orang dewasa dibandrol dengan harga sepuluh ribu rupiah, dan gratis untuk anak-anak. Di sekitar umbul juga disediakan banyak gazebo-gazebo kecil yang dapat digunakan untuk bersantai, cock sekali bukan.


Umbul Siblarak


Seperti umbul Manten, umbul Siblarak ini juga merupakan umbul yang baru. Umbul yang terletak di Jatirejo, Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten ini juga pernah ditutup selama pandemi kemarin. 


Selain untuk berenang, wisatawan dapat menikmati suasana, bermain flying fox dan juga menikmati kuliner yang disediakan. Terdapat beberapa macam kuliner yang disediakan seperti ikan bakar, sambal belut, ayam bakar, siomay dan lainnnya yang wajib untuk dicoba. Untuk menikmati suasana pengunjung cukup membayar tiket sebesar Rp 8.000; saja.


Pengelola juga menyediakan aula terbuka yang dapat dimanfaatkan secara gratis untuk berbagai acara pertemuan. Bila ingin menggunakan alas, wisatawan dapat menyewa tikar pada pengelola umbul. Menggiurkan bukan?


Happy Traveling😉



Penulis: Aprilia Setyaning Normalisa Putri




Senin, 11 Juli 2022

Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H




Halo sobat travel semua gimana nih kabar kalian selama Hari Raya Idul Adha, apakah sehat semua atau jangan-jangan ada yang sedang sakit gara-gara kebanyakan makan daging sapi. Buat yang sehat jangan lupa bersyukur, ya. Dan buat sobat travel yang sedang sakit, cepat sumbuh ya mimin kangen sama cerita ceria kalian.


Hari ini mimin mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H untuk sobat travel semua. Semoga dengan hari besar ini kita semakin baik lagi untuk jalani hidup, ya.


Oh iya, gimana nih cerita kalian selama beberapa hari lalu, udah ngapain aja selama nggak baca cerita mimin. Selama Hari Raya Idul Adha kalian udan ada rencana kemana aja, nih. Atau jangan-jangan mau belum ada rencana ya. Waduh, sama dong hehe.


Sekarang mimin udah mulai susah cari waktu buat jalan-jalan jauh. Padahal rencana tahun ini mau ke Bali tapi kayaknya belum bisa buat tahun ini, semoga bisa di Hari Raya Idul Adha tahun depan.


Banyak sekali rencana tahun ini yang belum terlaksana, karena terkendala waktu dam sedikit biaya juga, hehe. Kata Ibu mimin, ketika seseorang sedang berjuang itu ada diberatkan perihal waktu dan uang. Karena waktu tidak bisa membuat diri kita bersenang-senang selama proses, dan uang selalu kita perlukan untuk membut jalan agar tetap berkarya. Begitulah kata-kata Ibu mimin, Mungkin kalian bisa memahami kalimat itu, hehe.


Mimin minta tolong ya, buat sobat travel semua, doain semoga anak muda yang sedang berkarya, usaha, dan kerja keras semakin dipermudah jalannya. Biar lebih kuat dan tegar menghadapi masalahnya tersebut.


Waduh, mimin ngomong apa sih sebenarnya hehe. Tumben banget ngomong hal positif wkwkw.


Udah deh ya, intinya mimin pengen kalian semua berubah menjadi anak muda yang terus berkarya dan tebarkan hal-hal positif di sekitar. Jangan lupa tersenyum.


 

Happy Traveling.😉

Rabu, 06 Juli 2022

Kebumen International Expo 2022


Halo sobat travel semua, gimana nih kabar liburan kalian, udah ke mana aja? Apa jangan-jangan masih stay di rumah, ya. Nggak papa sih kalau tetap stay di rumah yang penting jangan lupa, untuk tetap produktif setiap harinya hehe.


Oh iya, hari ini mimin mau memberi kabar gembira lho buat kalian sobat travel semua, mau tau nggak? Kepo ya, hehe. Yuk, baca sampai selesai ya, jangan sampai ketinggalan sama cerita satu ini.


Kemarin di kota tercinta sedang menggelar acara besar-besaran lho, sobat travel mau tau nggak, apaan? Yups, betul banget “Kebumen International Expo”. Wow, keren banget ya, acaranya berlangsung dengan sangat megah dan mewah.


Kebumen International Expo ini digelar sejak 25 Juni hingga 2 Juli 2022, sekitar 8 hari acara ini berlangsung. Est bentar, di sana ada apa aja, Min? Banyak! Selain ada konser, acara ini juga diberlakukan untuk menjadi ajang promosi dari berbagai ekonomi kreatif di Kebumen, lho.  Tidak hanya pelaku usaha mikro, kecil dan menengah tentunya, acara ini juga diikuti oleh ratusan anak kecil yang memamerkan kreativitasnya, antaranya dengan ikut lomba menari, menyanyi  parade batik dan lainnya.


















Selain itu, acara ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan, diantaranya pameran, festival, pertunjukan budaya, karya seni dan juga konser musik yang diisi oleh artis-artis papan atas setiap malam harinya.


Untuk masuk ke Kebumen Internation Expo hanya dikenakan biaya sebesar Rp 25.000/orang.


Wow, murah banget ya. Tentunya tidak semua acara ini berbayar. Hanya dari jam 13.00 WIB ke atas yang dikenakan biaya. Jadi, untuk pagi sampai jam 13.00, masyarakat bisa masuk tanpa dikenakan biaya.




Kota tercinta saya keren bangetkan, hehe. Saya rasa lebih dari ribuan orang berkunjung ke alun-alun Kota Kebumen hanya untuk melihat pameran di sana. Tempat yang luas dan pameran yang menarik membuat banyak orang penasaran tertarik untuk melihatnya.


Baca juga: D'Masiv Tampil Di Kebumen


Kebumen International Expo juga menghadirkan beberapa artis papan atas diantaranya Kotak Band, D’Masiv, Guz Azmi, Iwan Fals, Sammy Simorangkir, Padi, H. Rhoma Irama dan Soneta Group, Gigi. Wow, acara yang sangat meriah. Dengan waktu yang begitu singkat Kota Kebumen menjadi sangat bercahaya.


Tentunya, acara besar ini membuat pengunjung dari berbagai daerah melihat keindahan Kota Kebumen yang sesungguhnya. Dengan bermusik di malam hari dan berkeliling di siang hari.


Jangan lupa mampir di Kebumen International Expo, selanjutnya.


Happy Traveling.😉

Sabtu, 02 Juli 2022

Naik Wahana Di Pasar Malam?

 


Halo sobat travel semua, gimana nih liburan kalian selama semester ini, tidur aja ya? Ya elah, masih aja tidur di masa muda wkwkw. Emang kalau anak muda nggak boleh tidur? Yah, bukan gitu juga maksud mimin. Maksudnya tuh, masih aja liburan sekolah tidur emang masih trend ya hehe. Harusnya tuh, kalian jalan-jalan sama keluarga atau nggak sama ayang, bagi yang punya.














Ngomongin soal liburan semesteran ya, mimin udah sering banget jalan-jalan sampe lupa cara istirahat (ya elah mimin alay banget) tapi bener lho. Buktinya mimin jalan ke pasar malam aja sampe empat kali hehe. Kebetulan uangnya ada dan waktunya juga ada. Sumpah gokil banget, bisa-bisanya berkunjung ke pasar malem sampai empat kali. Itu gabut atau gimana? Sebenarnya bukan gabut tapi lebih keinginan, karena wahana yang ada di pasar malem kemarin tuh banyak banget, jadi harus mimin cobain satu-satu biar lebih menantang gitu.












Est, jangan kalian kira saya naik wahana terus ya selama empat hari. Hari pertama saya mewarnai doraemon sama beli arumanis dan boneka berlampu. Hari kedua naik wanaha yang semacam tempat burung gitu (apalah namanya, mimin lupa). Hari ketiga mimin ada janjian sama temen di pasar malem, ngobrol biasa aja sih, sama makan bakaran hehe. Hari keempat tuh, karena mimin pengen beli boneka gemoy aja hehe. Lho, katanya mau naik wahana banyak kok cuma satu? Ups, ketahuan deh mimin bohong. Sebenarnya rencana awal gitu, tapi karena tidak sesuai target ya udah deh, mimin naik satu aja.


Tau nggak, berapa uang yang mimin habiskan untuk pergi ke pasar malem? Banyak banget, mau tau buat beli apaan? Mimin beli boneka, beli jajan sampe abis 200 ribu, beli apaan lagi, ya, intinya banyak deh sampe lupa.


Kebetulan kemarin, mimin dapet uang tambahan jadi, bisa ke pasar malam rutin (ya elah kaya pengajian aja). Ya, begitulah. Sesibuk apapun diri ini harus ada waktu untuk menyenangkan diri sendiri biar kerjanya nggak ada tekanan batin wkwk.


Udah deh, curhatan mimin di malam ini, ya. Terima kasih udah baca cerita kegabutan saya.


Happy Traveling😉

Selasa, 28 Juni 2022

Wow, D'MASIV Tampil Di Kota Kebumen


 

Halo sobat travel semua, mimin ada kabar gembira banget nih buat kalian semua khususnya buat sobat travel yang tinggal di Kota Kebumen. Tau nggak apaan? Sumpah ini berita gila banget sih kalau sampe kalian nggak tau wkwk. Jadi gini, tadi malem di Kota Kebumen tercinta ada konser gila banget lho, tau nggak ada konser apaan? Band apa gitu namanya, tau? Yups, betul banget, jadi tadi malem tuh ada D’ MASIV BAND. Gila! Ini mah band yang mimin idam-idamkan dari kecil, akhirnya bisa tampil di kota tercinta. Band ini udah banyak ngeluarin album lho dan lagunya hampir semua galau-galau hehe. Mimin dari SMP udah suka lagu galau wkwk, maklumlah namanya juga anak bucin sedunia wkwkw.


Konser tadi malam rame banget kalau diperkirakan ada sekitar ribuan atau malah puluhan ribu orang berkumpul di Alun-alun Kebumen hanya untuk menyaksikan konser D’MASIV ini, gila banget! Nggak cuma itu lho. Dan ternyata, yang bikin geregetannya lagi yang nonton bukan hanya orang asli Kebumen, ada juga yang dari Cilacap, Banyumas dan kota tetangga lainnya hanya demi menyaksikan sang idola keren ini bernyanyi (jadi terharu banget) karena yang suka sama idola mimin banyak banget. Ya udah deh, mimin cari jalan ternyaman aja berdoa di sepertiga malam biar langsung kena hehe.





Est bentar, kalian tahu D’MASIV? Tahulah pasti masa nggak tau, ya udah deh buat kalian yang nggak tau mimin kasih tahu aja. Jadi, D’MASIV itu merupakan sebuah group musik asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Anggotanya ada 6 orang yaitu ada Bang Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis, Bang Dwiki Aditya Marsall sebagai gitaris, Bang Nurul Damar sebagai gitaris, Bang Rayyi Kurniawan sebagai bassis, Bang Wahyu Piadji sebagai drummer dan satu lagi Bang Vegry Harindah sebagai keyboardist.


























Wow, keren bangetkan. Tadi malem Kebumen dihebatkan dengan cowok-cowok tampan (ya elah mimin mulai lagi deh). Tapi emang bener sih tadi malam Kebumen serasa bercahaya dengan manusia-manusia gila yang sedang berkarya. So, sekarang kalian pahamkan kenapa manusia memang harus terlihat gila untuk mengubah dunia dengan sesuatu yang berbeda dengan contoh bermusik, berirama, menulis dan lain sebagainya.


Jadi, buat kalian anak muda yakin nih nggak mau berkarya? Mau ngapain lagi tuh hidup di dunia ini hehe bercanda (sindiran aja sih). Udah banyak media yang tersedia masa nggak mau manfaatin sih.




Udah deh, intinya mimin hanya mengingatkan untuk kalian anak muda jangan lupa berkarya, ya, biar dunia juga semakin bermanfaat.


Oh iya, mimin lupa ngasih informasi. Buat kalian yang mau nonton konser di Kota Kebumen bisa banget langsung dateng aja ke Alun-alun Kebumen ya. Est nggak cuma ada konser lho masih ada kejutan yang menarik tentunya buat kalian, yakin nggak penasaran? Yuk! Langsung kunjungi Alun-alun Kebumen.



Happy Traveling.😉

Sabtu, 25 Juni 2022

Nonton The Doll 3





Halo sobat travel semua, gimana kabarnya? Baik dong pastinya. Gimana nih liburan semesteran kalian, udah kemana aja hehe. Apa jangan-jangan di rumah terus ya wkwk. Ya udah, yang tetap di rumah jangan lupa tetap produktif ya, jangan rebahan mulu nanti nggak ada perkembangan diri lho (ya, malah ceramah) hehe.


Oh iya, kemaren mimin abis nonton film horor lho, tau nggak apaan? Yups bentul banget, The Doll 3. Film horror yang cukup laris di bioskop. Film ini juga menyimpan amanat yang cukup berpengaruh untuk penonton seperti saya ini hehe, tau nggak kenapa? Est, nanti aja deh tak ceritain.


























Harga tiket bioskop yang mimin beli untuk nonton The Doll 3 seharga 60.000. Karena setiap nonton pasti waktu weekend, jadi agak mahal hehe. Seperti biasa, untuk pembelian tiket pasti ada diskon untuk pembelian makanan seperti popcorn dan minumam. Jadi, mimin saranin jangan nonton bisokop waktu weekend ya, mahal! Nanti uang kalian abis lho.


Setiap saya nonton film di bioskop pasti cari tempat duduk yang ada di atas, tau nggak kenapa? Soalnya kalau di bawah layarnya kelihatan kurang enak dipandang. Tapi, setiap orang mempunyai kenyamanan versi tersendiri, ada yang suka duduk di depan karena layarnya lebih terlihat besar dan jelas, ada yang duduk dibelakang dan pilih bagian pojok biar bisa nonton bioskop sambil pacaran hehe.


 Nah, ini yang paling mimin nggak suka kalau nonton bioskop tujuannya untuk pacaran, sumpah sebel banget. Mungkin buat kalian yang sering ke bioskop sering menjumpainya, tapi saya baru pertama kali melihat yang seperti itu. Jadi, buat kalian janganlah pacaran di dalam bioskop, okelah kalian bayar pake uang kalian sendiri tapi hargailah orang disekitar kalian yang sedang fokus menonton, oke sobat?.


Est, udahlah masa cuma bahas orang pacarana terus wkwk. Mimin bahas sedikit tentang film ini ya, biar kalian tambah penasaran. Yuk! Baca sampai bawah biar tahu ceritanya.


Jadi, ceritanya tuh ada seorang kakak yang sangat mencintai adiknya, begitupun sebaliknya. Cinta yang dilakukan sang kakak kepada adiknya ini melewati batas kewajaran, sampai-sampai waktu adiknya meninggal sang kakak pergi ke dukun untuk memanggil roh adiknya dan dimasukan ke dalam boneka dengan tujuan agar sang kakak tetap bisa berkomunikasi dengan adik tercinta. Setelah roh adiknya dimasukan ke dalam boneka, mereka berinteraksi dengan sangat baik hanya saja boneka hidup ini sangat membenci orang-orang yang mencintai sang kakak. Setiap orang yang mencintai kakaknya pasti dibutuh atau dicelakai.


Hingga kejadian….


 






















Est, udah deh ya. Buat kalian yang penasaran sama cerita ini langsung aja ke bioskop ya. Mimin jamin ceritanya seru banget dan bikin jantung dag dig dug hehe.


Oh iya satu lagi, jangan lupa bawa pasangan ya, takutnya nanti jantung copot liat film horror terus nggak ada yang bikin romantis suasana biar rasa takutnya agak berkurang wkwk. Est, jangan su’udzon dulu, tentunya bawa pasangan yang udah halal lho ya. Misalkan temen kalian bawa yang masih cap otw halal ya udah kamu jangan ikut-ikutan ( ya elah, kaya mimin udah bener aja, wkwk) maaf padahal mimin aja belum halal hehe ( kasih kode dulu biar peka ).





Baca Juga : Nonton KKN di Desa Penari 

Selamat menonton

 

Selasa, 21 Juni 2022

Merawat Kulit Wajah Dengan Lagerta Serum Sebelum Traveling


Halo sobat travel yang mimin cintai, gimana nih liburan semesteran kalian? Udah ada rencana belum nih, atau jangan-jangan udah pada jalan sama ayang ya, hehe. Kalau udah jalan-jalan berarti senang dong bisa merasakan liburan yang sesungguhnya. Nggak kaya orang sebelah yang lagi kerja banting tulang buat kasih makan orang tercinta hehe (bercanda sayang).


Buat yang lagi kerja, tenang aja pasti ada waktu liburannya sendiri kok, masa iya kerja terus nggak dikasih waktu libur, tega banget bos kalian. Semangat buat kalian yang sedang merancang perjalanan liburan lagi, semangat juga buat yang lagi jalan-jalan, est satu lagi, semangat juga buat kalian yang sedang bekerja, jangan lupa cuti buat reflesing otak, masa hidup gitu-gitu aja sih nggak bosen apa wkwkw.


Berbicara soal liburan, mimin baru aja selesai membuat planning untuk satu bulan ke depan. Jadi, sudah mimin putusin buat minta libur satu bulan dari pihak manager, dan alhamdulilah dapet izin deh hehe. Padahal, baru beberapa minggu kerja di sana udah disambut ramah banget, bisa ambil cuti lagi. Rencana satu bulan ke depan  saya mau pergi ke tempat yang menantang dan seru tentunya.


Waktu penyusunan planning untuk satu bulan ke depan, saya sembari merawat diri karena wajah yang terlalu kusam akibat pekerjaan yang menuntut untuk terus didepan laptop dan otak yang harus terus berpikir esktra. Wajah saya kusam dan ada beberapa bekas jerawat yang sudah lama menempel di wajah, hal ini membuat saya kurang percaya diri untuk jalan-jalan.


Setelah berpikir panjang, bagaimana planning untuk satu bulan ke depan tetap berjalan dengan lancar dan wajah juga tetap terjaga. Akhirnya saya mencoba untuk memakai serum dari lagertha. Awalnya saya ragu untuk memakai produk ini, karena harga yang lumayan mahal dan takut nggak ada perubahan di wajah. Tapi semua itu salah! Setelah 12 hari sudah ada berubahan yang sangat terlihat, bekas jerawat yang ada di wajah langsung memudar dan tidak terlihat lagi.


Padahal saya memakai produk ini baru setengah botol, belum sampai habis. Tapi efeknya sudah sangat wow banget. Alhamdulilah deh, karena produk dari Lagertha Serum saya lebih percaya diri untuk traveling satu bulan ke depan, tanpa takut masalah di wajah lagi.


 


Est,,, bukannya kakak admin pernah buat artikel tentang lagertha serum ya sebelumnya? Yups, betul banget mimin pernah bikin artikel tentang serum ini, tapi itu modalnya seperti press release saja belum nyobain produknya secara langsung. Tapi, kalau sekarang mimin sudah nyobain produknya secara langsung untuk wajah, yang artinya mimin menulis tentang lagertha serum ini real bukan untuk promosi seperti kemarin hehe.


Masih nggak percaya? Coba cek gambar di bawah ini perbedaan mimin sebelum memakai produk dan sesudah memakai produk ini.


 


 

 

Nah, kerenkan! Muka yang awalnya banyak bekas jerawat dan kusam banget bisa langsung pudar setelah memakai produk ini. Wow, banget nggak tuh hehe.

 

Baca juga : Solusi Agar Wajah Terawat dan Tampak Cerah Setiap Hari.




 

Buat kalian yang penasaran dengan produk ini bisa langsung cek di website Lagertha.id atau Instagram @lagertha.id.


Jangan lupa tetap rawat diri untuk tetap percaya diri

 

Saya admin traveling-yuk pamit undur diri, hehe.

 

Happy Traveling😉

Sabtu, 18 Juni 2022

Indahnya Liburan Bersama de Laxston Hotel Jogja by AZANA





Halo sobat travel semua mimin ada kabar bagus banget nih buat kalian. Akhirnya, liburan panjang telah tiba, wow senang banget. Liburan yang cukup untuk menghabiskan uang yang udah ditabung selama ini hehe. Eh, ternyata mimin selama ini kerja Cuma pengen liburan aja ya? Yups, betul banget. Kerjanya mimin buat uang saku waktu liburan wkwk kaya waktu sekarang. Mimin sekarang udah liburan semester, jadi liburan kali ini cukup panjang banget lho mubazir kalau dibuang-buang.



Mimin udah ada rencana kemana aja nih? Adadeh rahasia!. Est bentar, mimin libur kuliah sama nggak libur sama aja deh hehe, tetap ada kata jalan-jalan. Tapi, kali ini bakalan berbeda ya wkwk.


Kemarin aja mimin jalan ke Kota Yogyakarta lho, tapi main kali ini berbeda dari yang sebelumnya. Liburan ini bisa memberi saya waktu 24 jam untuk menghirup udara segar dan tentunya saya bisa merasakan sang fajar di kota ini. Coba kalian bayangin aja, betapa indahnya pemandangan kota istimewa di pagi hari, ketika manusia mulai sibuk dengan ambisi mereka mengejar rezeki tanpa rasa syukur, saya hanya bisa tersenyum dan melihat keindahan yang sudah Dia ciptakan dengan rasa syukur.


Est,, bentar ngapain mimin curhat hehe. Jadi, buat kalian yang mau liburan dalam waktu yang cukup lama di Kota Yogyakarta kalian bisa menginap di de Laxston Hotel Jogja by AZANA.


de Laxston Hotel Jogja by AZANA ini merupakan hotel dengan sertifikat bintang 3 lho, tapi kualitas dan fasilitas yang mereka berikan seperti hotel yang sudah bintang 5. Di sini juga menawarkan tampilan modern dan smart, menawarkan akomodasi yang nyaman di Yogyakarta, 1,3 km dari Monumen Tugu. Kalian dapat menikmati aneka masakan khas lokal dan internasional di restoran hotel. Hotel ini menawarkan kolam renang indoor. WiFi gratis dapat diakses di seluruh area properti.






Semua kamar de Laxston Hotel Jogja by AZANA juga dilengkapi AC dan TV satelit layar datar. Terdapat kamar mandi pribadi dengan handuk di semua kamar. Staf di meja penerima tamu yang beroperasi 24 jam dengan senang hati sangat membantu kalian memesan layanan penyewaan mobil atau mengatur perjalanan wisata.


Untuk pilihan tempat belanja dan cuci mata, kalian dapat menyusuri Jalan Malioboro yang terletak 2,5 km dari de Laxston Hotel Jogja by AZANA, ataupun mengunjungi Malioboro Mall yang berjarak 2,6 km dari properti. Bandara Adisucipto berjarak 5 km dari akomodasi.




Wow, keren banget ya kak, untuk harganya pasti mahal ya? Up deh! Kalau kalian masih ngomong mahal. Tenang aja, kalian bisa mulai check-in dengan harga 200-jutaan kok. Masih ada yang paling murah kok dengan kualitas dan fasilitas kamar yang nggak jauh beda. Hebat bangetkan hotel satu ini.




Kak, kalau nggak ada kendaraan untuk berkeliling bagaimana? Hehe tenang aja, jika kalian ingin berkeliling Yogyakarta dengan transportasi pribadi, pihak hotel akan mencarikan taksi atau sewa mobil untuk kalian.


Keren bangetkan hotel ini. Selain memberikan fasilitas dan kualitas untuk tamu inap, mereka juga menyediakan tempat untuk kalian yang mau mengadakan seminar, pernikahan, pertemuan keluarga dan lain sebagainya. Wow, sudah tidak ada kekurangan lagi nih hotel. Sudah harganya murah, kualitas oke banget.





Buat kalian yang mau booking kamar bisa banget menggunakan aplikasi agoda atau aplikasi lain, dengan gratis pembatalan ya. Est, tenang kalian bisa booking dan malakukan pembayaran ditempat juga kok, jadi amanlah nggak usah bingung yang penting Happy.



Lokasi : Jl. Urip sumoharjo, No. 139 A. Gondokusuman, Yogyakarta

Have Fun💓

 

Happy Traveling😉



Kamis, 16 Juni 2022

Glowing Bersama Glowtening Serum Scarlett

 




Halo sobat travel, gimana nih kabar kalian, sehatkan? Alhamdulila kalau sehat, mimin ikut senang. Soalnya sekarang lagi musim banget sama orang sakit, kemarin aja mimin abis demam mungkin karena makan yang kurang teratur Makanya demam, mual-mual terus sama perut sakit. Padahal lagi UAS mimin malah lemes gini. Yah, Namanya juga anak kuliah, mau sakit apa nggak tetep harus belajar dong.


Mimin demam gini sekitar 2 hari yang lalu sih, tapi badan masih aja lemas, belum terlalu sehat total. Udah gitu, mimin nggak suka minum obat karena pahit, jadi sembuhnya lumayan lama nggak kaya orang lain deh. Obat terlalu pahit untuk diminum hehe Namanya juga obat buat menyembuhkan, emangnya si dia yang suka ngomong manis ujung-ujungnya nyakitin (bercanda) manis diawal, pahit dibelakang. Tapi, kalau obat pahit diawal, menyembuhkan dibelakang.


Oh iya, waktu sedang sakit mimin nggak bisa berhenti nulis lho, soalnya kalau nggak nulis mimin nggak bisa melengkapi meralatan buat nulis, nanti tulisan mimin dan konten-kontennya kurang menarik buat kalian, gimana dong hehe. Rutinitas harian mimin nggak bisa terhalang oleh kegiatan yang baru datang. Kalau misalkan ada tugas kuliah gimana min? Ya, didahulukan kuliah dulu abis itu langsung nulis sampai selesai. Kadang mimin juga pernah kuliah dari jam 8 sampai 3 sore, abis itu mimin ada deadline kerjaan 3 artikel, nah itu mimin kerjain dari jam 4 sampai jam 4 pagi, gila nggak sih cape banget, cuy.





Nah, karena kegiatan yang setiap hari menumpuk dan waktu begitu singkat dengan banyaknya pekerjaan yang harus terselesaikan membuat mimin semakin risau dengan visi misi mimin dari awal, yaitu uang semakin terkumpul dan wajah semakin glowing.


Tapi, setelah menemukan produk kecil satu ini membuat mimin semakin yakin dengan tercapainya visi misi tersebut, tau ngggak apaa? Yaps betul banget, glowtening serum dari Scarlett.










Kenapa mimin memilih glowing dengan produk satu ini? Karena Glowtening Serum ini mengandung TRANEXAMIDE ACID, CALENDULA OIL, OLIVE OIL, ALLANTOIN, LICORICE EXTRACT yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit Wajah, membantu kulit mimin manjadi lebih glowing tentunya, memudarkan bekas-bekas jerawat, membantu kulit menjadi lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah mimin.


Mimin sekarang juga semakin tenang untuk visi misi dulu, nggak usah risau lagi tentang uang makin banyak dan wajah menjadi glowing. Nggak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat Wajah tampil cantik dan glowing, cukup 75.000 saja, Wajah kalian bisa glowing.


Lho, murah banget min, cara belinya gimana? Gampang banget kalian tinggal klik link pada bio @scarlett_whitening. dapatkan produk-produk dengan harga murah tapi kualitas nggak murahan.


 














Cara pemakaiannya juga gampang banget lho.

Tinggal teteskan 2-3 tetes Glowtening Serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit Wajah agar mendapatkan kulih lebih cerah, glowing, dan sehat.


Jadi, sekarang mimin nggak perlu risau juga dengan banyaknya pekerjaan, karena dengan cara yang begitu simple kulit mimin juga semakin terawat, harganya murah lagi.


Emang aman tuh? Est, iya jelas aman dong. Produk ini sudah bebas dari Merkuri dan Hydroquinone, dan sudah BPOM. Masa mimin beli produk abal-abal sih, enggak mungkin dong. Mimin juga sudah cek keaslian produk ini melalui link dibawah.

https:verify.scarlettwhitening.com/ 👈 klik aja, lalu isi data yang diminta lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.


 

Mau tunggu apalagi, ayok sibuk dan tetap glowing bersama Scarlett.


Happy Glowing heheh.😉