Tampilkan postingan dengan label The Doll 3. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label The Doll 3. Tampilkan semua postingan

Sabtu, 25 Juni 2022

Nonton The Doll 3





Halo sobat travel semua, gimana kabarnya? Baik dong pastinya. Gimana nih liburan semesteran kalian, udah kemana aja hehe. Apa jangan-jangan di rumah terus ya wkwk. Ya udah, yang tetap di rumah jangan lupa tetap produktif ya, jangan rebahan mulu nanti nggak ada perkembangan diri lho (ya, malah ceramah) hehe.


Oh iya, kemaren mimin abis nonton film horor lho, tau nggak apaan? Yups bentul banget, The Doll 3. Film horror yang cukup laris di bioskop. Film ini juga menyimpan amanat yang cukup berpengaruh untuk penonton seperti saya ini hehe, tau nggak kenapa? Est, nanti aja deh tak ceritain.


























Harga tiket bioskop yang mimin beli untuk nonton The Doll 3 seharga 60.000. Karena setiap nonton pasti waktu weekend, jadi agak mahal hehe. Seperti biasa, untuk pembelian tiket pasti ada diskon untuk pembelian makanan seperti popcorn dan minumam. Jadi, mimin saranin jangan nonton bisokop waktu weekend ya, mahal! Nanti uang kalian abis lho.


Setiap saya nonton film di bioskop pasti cari tempat duduk yang ada di atas, tau nggak kenapa? Soalnya kalau di bawah layarnya kelihatan kurang enak dipandang. Tapi, setiap orang mempunyai kenyamanan versi tersendiri, ada yang suka duduk di depan karena layarnya lebih terlihat besar dan jelas, ada yang duduk dibelakang dan pilih bagian pojok biar bisa nonton bioskop sambil pacaran hehe.


 Nah, ini yang paling mimin nggak suka kalau nonton bioskop tujuannya untuk pacaran, sumpah sebel banget. Mungkin buat kalian yang sering ke bioskop sering menjumpainya, tapi saya baru pertama kali melihat yang seperti itu. Jadi, buat kalian janganlah pacaran di dalam bioskop, okelah kalian bayar pake uang kalian sendiri tapi hargailah orang disekitar kalian yang sedang fokus menonton, oke sobat?.


Est, udahlah masa cuma bahas orang pacarana terus wkwk. Mimin bahas sedikit tentang film ini ya, biar kalian tambah penasaran. Yuk! Baca sampai bawah biar tahu ceritanya.


Jadi, ceritanya tuh ada seorang kakak yang sangat mencintai adiknya, begitupun sebaliknya. Cinta yang dilakukan sang kakak kepada adiknya ini melewati batas kewajaran, sampai-sampai waktu adiknya meninggal sang kakak pergi ke dukun untuk memanggil roh adiknya dan dimasukan ke dalam boneka dengan tujuan agar sang kakak tetap bisa berkomunikasi dengan adik tercinta. Setelah roh adiknya dimasukan ke dalam boneka, mereka berinteraksi dengan sangat baik hanya saja boneka hidup ini sangat membenci orang-orang yang mencintai sang kakak. Setiap orang yang mencintai kakaknya pasti dibutuh atau dicelakai.


Hingga kejadian….


 






















Est, udah deh ya. Buat kalian yang penasaran sama cerita ini langsung aja ke bioskop ya. Mimin jamin ceritanya seru banget dan bikin jantung dag dig dug hehe.


Oh iya satu lagi, jangan lupa bawa pasangan ya, takutnya nanti jantung copot liat film horror terus nggak ada yang bikin romantis suasana biar rasa takutnya agak berkurang wkwk. Est, jangan su’udzon dulu, tentunya bawa pasangan yang udah halal lho ya. Misalkan temen kalian bawa yang masih cap otw halal ya udah kamu jangan ikut-ikutan ( ya elah, kaya mimin udah bener aja, wkwk) maaf padahal mimin aja belum halal hehe ( kasih kode dulu biar peka ).





Baca Juga : Nonton KKN di Desa Penari 

Selamat menonton