Tampilkan postingan dengan label Pasar malam. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Pasar malam. Tampilkan semua postingan

Sabtu, 02 Juli 2022

Naik Wahana Di Pasar Malam?

 


Halo sobat travel semua, gimana nih liburan kalian selama semester ini, tidur aja ya? Ya elah, masih aja tidur di masa muda wkwkw. Emang kalau anak muda nggak boleh tidur? Yah, bukan gitu juga maksud mimin. Maksudnya tuh, masih aja liburan sekolah tidur emang masih trend ya hehe. Harusnya tuh, kalian jalan-jalan sama keluarga atau nggak sama ayang, bagi yang punya.














Ngomongin soal liburan semesteran ya, mimin udah sering banget jalan-jalan sampe lupa cara istirahat (ya elah mimin alay banget) tapi bener lho. Buktinya mimin jalan ke pasar malam aja sampe empat kali hehe. Kebetulan uangnya ada dan waktunya juga ada. Sumpah gokil banget, bisa-bisanya berkunjung ke pasar malem sampai empat kali. Itu gabut atau gimana? Sebenarnya bukan gabut tapi lebih keinginan, karena wahana yang ada di pasar malem kemarin tuh banyak banget, jadi harus mimin cobain satu-satu biar lebih menantang gitu.












Est, jangan kalian kira saya naik wahana terus ya selama empat hari. Hari pertama saya mewarnai doraemon sama beli arumanis dan boneka berlampu. Hari kedua naik wanaha yang semacam tempat burung gitu (apalah namanya, mimin lupa). Hari ketiga mimin ada janjian sama temen di pasar malem, ngobrol biasa aja sih, sama makan bakaran hehe. Hari keempat tuh, karena mimin pengen beli boneka gemoy aja hehe. Lho, katanya mau naik wahana banyak kok cuma satu? Ups, ketahuan deh mimin bohong. Sebenarnya rencana awal gitu, tapi karena tidak sesuai target ya udah deh, mimin naik satu aja.


Tau nggak, berapa uang yang mimin habiskan untuk pergi ke pasar malem? Banyak banget, mau tau buat beli apaan? Mimin beli boneka, beli jajan sampe abis 200 ribu, beli apaan lagi, ya, intinya banyak deh sampe lupa.


Kebetulan kemarin, mimin dapet uang tambahan jadi, bisa ke pasar malam rutin (ya elah kaya pengajian aja). Ya, begitulah. Sesibuk apapun diri ini harus ada waktu untuk menyenangkan diri sendiri biar kerjanya nggak ada tekanan batin wkwk.


Udah deh, curhatan mimin di malam ini, ya. Terima kasih udah baca cerita kegabutan saya.


Happy Traveling😉