Tampilkan postingan dengan label Kota Kebumen. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Kota Kebumen. Tampilkan semua postingan

Selasa, 28 Juni 2022

Wow, D'MASIV Tampil Di Kota Kebumen


 

Halo sobat travel semua, mimin ada kabar gembira banget nih buat kalian semua khususnya buat sobat travel yang tinggal di Kota Kebumen. Tau nggak apaan? Sumpah ini berita gila banget sih kalau sampe kalian nggak tau wkwk. Jadi gini, tadi malem di Kota Kebumen tercinta ada konser gila banget lho, tau nggak ada konser apaan? Band apa gitu namanya, tau? Yups, betul banget, jadi tadi malem tuh ada D’ MASIV BAND. Gila! Ini mah band yang mimin idam-idamkan dari kecil, akhirnya bisa tampil di kota tercinta. Band ini udah banyak ngeluarin album lho dan lagunya hampir semua galau-galau hehe. Mimin dari SMP udah suka lagu galau wkwk, maklumlah namanya juga anak bucin sedunia wkwkw.


Konser tadi malam rame banget kalau diperkirakan ada sekitar ribuan atau malah puluhan ribu orang berkumpul di Alun-alun Kebumen hanya untuk menyaksikan konser D’MASIV ini, gila banget! Nggak cuma itu lho. Dan ternyata, yang bikin geregetannya lagi yang nonton bukan hanya orang asli Kebumen, ada juga yang dari Cilacap, Banyumas dan kota tetangga lainnya hanya demi menyaksikan sang idola keren ini bernyanyi (jadi terharu banget) karena yang suka sama idola mimin banyak banget. Ya udah deh, mimin cari jalan ternyaman aja berdoa di sepertiga malam biar langsung kena hehe.





Est bentar, kalian tahu D’MASIV? Tahulah pasti masa nggak tau, ya udah deh buat kalian yang nggak tau mimin kasih tahu aja. Jadi, D’MASIV itu merupakan sebuah group musik asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Anggotanya ada 6 orang yaitu ada Bang Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis, Bang Dwiki Aditya Marsall sebagai gitaris, Bang Nurul Damar sebagai gitaris, Bang Rayyi Kurniawan sebagai bassis, Bang Wahyu Piadji sebagai drummer dan satu lagi Bang Vegry Harindah sebagai keyboardist.


























Wow, keren bangetkan. Tadi malem Kebumen dihebatkan dengan cowok-cowok tampan (ya elah mimin mulai lagi deh). Tapi emang bener sih tadi malam Kebumen serasa bercahaya dengan manusia-manusia gila yang sedang berkarya. So, sekarang kalian pahamkan kenapa manusia memang harus terlihat gila untuk mengubah dunia dengan sesuatu yang berbeda dengan contoh bermusik, berirama, menulis dan lain sebagainya.


Jadi, buat kalian anak muda yakin nih nggak mau berkarya? Mau ngapain lagi tuh hidup di dunia ini hehe bercanda (sindiran aja sih). Udah banyak media yang tersedia masa nggak mau manfaatin sih.




Udah deh, intinya mimin hanya mengingatkan untuk kalian anak muda jangan lupa berkarya, ya, biar dunia juga semakin bermanfaat.


Oh iya, mimin lupa ngasih informasi. Buat kalian yang mau nonton konser di Kota Kebumen bisa banget langsung dateng aja ke Alun-alun Kebumen ya. Est nggak cuma ada konser lho masih ada kejutan yang menarik tentunya buat kalian, yakin nggak penasaran? Yuk! Langsung kunjungi Alun-alun Kebumen.



Happy Traveling.😉