Tampilkan postingan dengan label Idul Adha. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Idul Adha. Tampilkan semua postingan

Senin, 11 Juli 2022

Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H




Halo sobat travel semua gimana nih kabar kalian selama Hari Raya Idul Adha, apakah sehat semua atau jangan-jangan ada yang sedang sakit gara-gara kebanyakan makan daging sapi. Buat yang sehat jangan lupa bersyukur, ya. Dan buat sobat travel yang sedang sakit, cepat sumbuh ya mimin kangen sama cerita ceria kalian.


Hari ini mimin mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H untuk sobat travel semua. Semoga dengan hari besar ini kita semakin baik lagi untuk jalani hidup, ya.


Oh iya, gimana nih cerita kalian selama beberapa hari lalu, udah ngapain aja selama nggak baca cerita mimin. Selama Hari Raya Idul Adha kalian udan ada rencana kemana aja, nih. Atau jangan-jangan mau belum ada rencana ya. Waduh, sama dong hehe.


Sekarang mimin udah mulai susah cari waktu buat jalan-jalan jauh. Padahal rencana tahun ini mau ke Bali tapi kayaknya belum bisa buat tahun ini, semoga bisa di Hari Raya Idul Adha tahun depan.


Banyak sekali rencana tahun ini yang belum terlaksana, karena terkendala waktu dam sedikit biaya juga, hehe. Kata Ibu mimin, ketika seseorang sedang berjuang itu ada diberatkan perihal waktu dan uang. Karena waktu tidak bisa membuat diri kita bersenang-senang selama proses, dan uang selalu kita perlukan untuk membut jalan agar tetap berkarya. Begitulah kata-kata Ibu mimin, Mungkin kalian bisa memahami kalimat itu, hehe.


Mimin minta tolong ya, buat sobat travel semua, doain semoga anak muda yang sedang berkarya, usaha, dan kerja keras semakin dipermudah jalannya. Biar lebih kuat dan tegar menghadapi masalahnya tersebut.


Waduh, mimin ngomong apa sih sebenarnya hehe. Tumben banget ngomong hal positif wkwkw.


Udah deh ya, intinya mimin pengen kalian semua berubah menjadi anak muda yang terus berkarya dan tebarkan hal-hal positif di sekitar. Jangan lupa tersenyum.


 

Happy Traveling.😉