Minggu, 21 Agustus 2022

Rekomendasi Wisata Terpopuler di Jogja

Tags



Buat kamu yang sedang merencanakan berlibur ke Jogja, berikut tulisan ini menyuguhkan daftar rekomendasi wisata terpopuler di Jogja yang terbaik.


Apa aja sih wisata terpopuler di Jogja yang sedang terkenal dengan fasilitas terbaik? Yuk, simak tulisan di bawah ini dengan baik-baik.

 

Rekomendasi Wisata Terpopuler di Jogja


1.       Merapi Park

Wisata terpopuler di Jogja yang pertama adalah Merapi Park yang merupakan salah satu destinasi wisata terkini yang banyak digemari oleh remaja.

 

Wisata Merapi Park ini berada di sebelah utara jogja, lebih tepatnya di kebupaten Sleman. Walaupun sedikit berjarak dari pusat kota, tempat ini tidak pernah sepi.

 

Tarif masuk ke wisata Merapi Park ini hanya dikenakan biaya Rp 20.000 dengan pemandangan yang luar biasa keren, seperti Menara Pisa hingga Big Ben London.

 

Alamat lengkap wisata Merapi Park berada di JL. Kaliurang No. KM. 22.5, Banteng, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman.

 

2.       Heha Sky View

 

Wisata terpopuler di Jogja yang kedua adalah Heha Sky View yang merupakan wisata dengan pemandangan indah balon udara. Konsep yang dimiliki wisata ini yaitu perpaduan antara wisata alam dan wisata modern yang disatukan dalam sebuah restoran di atas bukit.

 

Selain balon udara, di wisata Heha Sky View ini juga menyediakan berbagai hiburan dan beberapa aktivitas lain, seperti live music.

 

Tarif masuk ke wisata Merapi Park ini hanya dikenakan biaya Rp 10.000 hingga 20.000.

 

Alamat lengkap wisata Heha Sky View berada di JL. Dlingo-Patuk No. 2, Patuk, Bukit, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

3.       Obelix Hills Sunset View

 

Wisata terpopuler di Jogja yang ketiga adalah Obelix Hills Sunset View yang merupakan wisata dengan pemandangan deratan candi dan beberapa perbukitan Gunung Kidul secara langsung dari ketinggian.

 

Fasilitas yang disediakan oleh wisata Obelix Hills Sunset View adalah glamping area, 30 spot foto ciamik, dan beberapa restoran dengan menu nusantara.

 

Tarif masuk ke wisata Obelix Hills Sunset View ini hanya Rp 15.000 sampai Rp 20.000 saja.

 

Alamat lengkap wisata Obelix Hills Sunset View ini berada di Kumprit, Blok I & 2, Wukirharja, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

4.       Air Terjun Kedun Pedut

Wisata terpopuler di Jogja yang terakhir adalah Air Terjun Kedun Pedut yang merupakan wisata dengan menyuguhkan pemandangan air terjun yang indah dan jernih.

 

Selain air terjun, wisata Air Terjun Kedun Pedut juga menyediakan beberapa fasilitas untuk para pengunjung seperti warung makan, gazebo, dan beberapa permainan yang bisa kamu gunakan.

 

Alamat lengkap wisata Air Terjun Kedun Pedut berada di JL. Kutogiri Gunung Kelir, Kembang, Jatimulyo, Kec. Giri mulyo, Kebupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Itulah beberapa rekomendasi wisata terpopuler di Jogja yang wajib kamu kunjungi di akhir pekan.

 

 

Semoga membantu.

Hai semua! Kenalin, Namaku Umi Riadatul Munasaroh seorang Mahasiswa yang sekarang sedang beraktivitas sebagai penulis nih.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon