Jumat, 19 Agustus 2022

5 Wisata Terbaru di Kebumen, Wajib untuk Kamu Kunjungi di Tahun 2022



Wisata terbaru di Kebumen menyuguhkan keindahan surga yang akan memanjakan mata kamu bersama orang tersayang.

 

Banyak sekali tempat wisata terbaru di Kebumen yang luar biasa indah. Penasaran dengan wisata terbaru ini? Yuk, simak 5 daftar wisata terbaru di Kebumen yang wajib kamu kunjungi di tahun 2022.

 

Wisata Terbaru di Kebumen


1.       Pantai Logending


Pantai Logending merupakan Wisata terbaru yang terletak di Desa Argopeni, Kecamatan Ayam, Kebumen. Masyarakat sekitar biasa menyebutnya dengan Pantai Ayah. Pantai satu ini menyuguhkan pemandangan pantai yang dipadu dengan perbukitan yang menjulang tinggi.

 

Keindahan bukit yang dapat kamu nikmati dilengkapi dengan pohon-pohon jati dan batu-batu alam berukuran besar. Penasaran dengan wisata ini? Yuk, langsung kunjungu Kebumen!

 

2.       Pantai Menganti


Pantai Menganti merupakan wisata terbaru di Kebumen yang mirip dengan New Zealand, karena pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang berpadu dengan birunya air laut. Selain itu, diimbangi dengan tebing yang menjulang tinggi dan hijaunya bukit.

 

Wisata Pantai Menganti ini juga menyediakan fasilitas untuk pengunjung seperti balon udara, sepeda ganteng, koram renang, dan masih banyak lagi. Harga tiket ke Wisata Pantai Menganti ini hanya Rp 10.000.

 

3.       Pantai Pecaron

 

Pantai Pecaron ialah Wisata terbaru di Kebumen yang letaknya berada di Desa Srati Kecamatan Ayah yang dulu pernah didatangi oleh kru milik TransTV.

 

Wisata Pantai Pecaron ini bisa kamu gunakan untuk piknik, mancing, atau bermain air saja. Harga tiket masuknya juga tidak terlalu mahal, hanya Rp 5.000 saja, kamu sudah bisa bermain sepuasnya dengan menikmati alam yang luar biasa indah.

 

4.       Pantai Karang Agung

 

Pantai Karang Agung merupakan Wisata pantai yang berada di Desa Argopeni, Kebumen. Di Pantai ini terkenal dengan batu karang yang menjulang tinggi dan indah, seperti rumah para bidadari.

 

Harga masuk untuk wisata Pantai Karang Agung hanya Rp. 5.000 saja dengan pesona yang sangat indah.

 

5.       Pantai Lampon

 

Pantai Lampon merupakan wisata yang terletak di Desa Pasir, Kebumen. Pantai ini tertutupi oleh bukit indah yang bisa kamu gunakan untuk menenangkan pikiran dan istirahat.

 

Wisata Pantai Lamon ini bisa kamu gunakan untuk spot foto yang sempurna dengan latarbelakang sunset. Banyak sekali orang luar yang datang ke Pantai Lampon ini hanya untuk menyaksikan senja dari atas bukit.


Itulah 5 wisata terbaru di Kebumen yang wajib untuk kamu kunjungi di liburan akhir pekan nanti, bagaimana penasarankan? Yuk! Langsung serbu Kota Kebumen dan jelajahi wisata menarik di sana.

 

 

Semoga membantu.

Hai semua! Kenalin, Namaku Umi Riadatul Munasaroh seorang Mahasiswa yang sekarang sedang beraktivitas sebagai penulis nih.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon