Sabtu, 18 Juni 2022

Indahnya Liburan Bersama de Laxston Hotel Jogja by AZANA





Halo sobat travel semua mimin ada kabar bagus banget nih buat kalian. Akhirnya, liburan panjang telah tiba, wow senang banget. Liburan yang cukup untuk menghabiskan uang yang udah ditabung selama ini hehe. Eh, ternyata mimin selama ini kerja Cuma pengen liburan aja ya? Yups, betul banget. Kerjanya mimin buat uang saku waktu liburan wkwk kaya waktu sekarang. Mimin sekarang udah liburan semester, jadi liburan kali ini cukup panjang banget lho mubazir kalau dibuang-buang.



Mimin udah ada rencana kemana aja nih? Adadeh rahasia!. Est bentar, mimin libur kuliah sama nggak libur sama aja deh hehe, tetap ada kata jalan-jalan. Tapi, kali ini bakalan berbeda ya wkwk.


Kemarin aja mimin jalan ke Kota Yogyakarta lho, tapi main kali ini berbeda dari yang sebelumnya. Liburan ini bisa memberi saya waktu 24 jam untuk menghirup udara segar dan tentunya saya bisa merasakan sang fajar di kota ini. Coba kalian bayangin aja, betapa indahnya pemandangan kota istimewa di pagi hari, ketika manusia mulai sibuk dengan ambisi mereka mengejar rezeki tanpa rasa syukur, saya hanya bisa tersenyum dan melihat keindahan yang sudah Dia ciptakan dengan rasa syukur.


Est,, bentar ngapain mimin curhat hehe. Jadi, buat kalian yang mau liburan dalam waktu yang cukup lama di Kota Yogyakarta kalian bisa menginap di de Laxston Hotel Jogja by AZANA.


de Laxston Hotel Jogja by AZANA ini merupakan hotel dengan sertifikat bintang 3 lho, tapi kualitas dan fasilitas yang mereka berikan seperti hotel yang sudah bintang 5. Di sini juga menawarkan tampilan modern dan smart, menawarkan akomodasi yang nyaman di Yogyakarta, 1,3 km dari Monumen Tugu. Kalian dapat menikmati aneka masakan khas lokal dan internasional di restoran hotel. Hotel ini menawarkan kolam renang indoor. WiFi gratis dapat diakses di seluruh area properti.






Semua kamar de Laxston Hotel Jogja by AZANA juga dilengkapi AC dan TV satelit layar datar. Terdapat kamar mandi pribadi dengan handuk di semua kamar. Staf di meja penerima tamu yang beroperasi 24 jam dengan senang hati sangat membantu kalian memesan layanan penyewaan mobil atau mengatur perjalanan wisata.


Untuk pilihan tempat belanja dan cuci mata, kalian dapat menyusuri Jalan Malioboro yang terletak 2,5 km dari de Laxston Hotel Jogja by AZANA, ataupun mengunjungi Malioboro Mall yang berjarak 2,6 km dari properti. Bandara Adisucipto berjarak 5 km dari akomodasi.




Wow, keren banget ya kak, untuk harganya pasti mahal ya? Up deh! Kalau kalian masih ngomong mahal. Tenang aja, kalian bisa mulai check-in dengan harga 200-jutaan kok. Masih ada yang paling murah kok dengan kualitas dan fasilitas kamar yang nggak jauh beda. Hebat bangetkan hotel satu ini.




Kak, kalau nggak ada kendaraan untuk berkeliling bagaimana? Hehe tenang aja, jika kalian ingin berkeliling Yogyakarta dengan transportasi pribadi, pihak hotel akan mencarikan taksi atau sewa mobil untuk kalian.


Keren bangetkan hotel ini. Selain memberikan fasilitas dan kualitas untuk tamu inap, mereka juga menyediakan tempat untuk kalian yang mau mengadakan seminar, pernikahan, pertemuan keluarga dan lain sebagainya. Wow, sudah tidak ada kekurangan lagi nih hotel. Sudah harganya murah, kualitas oke banget.





Buat kalian yang mau booking kamar bisa banget menggunakan aplikasi agoda atau aplikasi lain, dengan gratis pembatalan ya. Est, tenang kalian bisa booking dan malakukan pembayaran ditempat juga kok, jadi amanlah nggak usah bingung yang penting Happy.



Lokasi : Jl. Urip sumoharjo, No. 139 A. Gondokusuman, Yogyakarta

Have Fun💓

 

Happy Traveling😉



Hai semua! Kenalin, Namaku Umi Riadatul Munasaroh seorang Mahasiswa yang sekarang sedang beraktivitas sebagai penulis nih.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

2 Comments

Wah seru banget kak, jadi pengin nyoba juga nginep di de laxston hotel jogja by azana


EmoticonEmoticon