Kamis, 16 Juni 2022

Glowing Bersama Glowtening Serum Scarlett

 




Halo sobat travel, gimana nih kabar kalian, sehatkan? Alhamdulila kalau sehat, mimin ikut senang. Soalnya sekarang lagi musim banget sama orang sakit, kemarin aja mimin abis demam mungkin karena makan yang kurang teratur Makanya demam, mual-mual terus sama perut sakit. Padahal lagi UAS mimin malah lemes gini. Yah, Namanya juga anak kuliah, mau sakit apa nggak tetep harus belajar dong.


Mimin demam gini sekitar 2 hari yang lalu sih, tapi badan masih aja lemas, belum terlalu sehat total. Udah gitu, mimin nggak suka minum obat karena pahit, jadi sembuhnya lumayan lama nggak kaya orang lain deh. Obat terlalu pahit untuk diminum hehe Namanya juga obat buat menyembuhkan, emangnya si dia yang suka ngomong manis ujung-ujungnya nyakitin (bercanda) manis diawal, pahit dibelakang. Tapi, kalau obat pahit diawal, menyembuhkan dibelakang.


Oh iya, waktu sedang sakit mimin nggak bisa berhenti nulis lho, soalnya kalau nggak nulis mimin nggak bisa melengkapi meralatan buat nulis, nanti tulisan mimin dan konten-kontennya kurang menarik buat kalian, gimana dong hehe. Rutinitas harian mimin nggak bisa terhalang oleh kegiatan yang baru datang. Kalau misalkan ada tugas kuliah gimana min? Ya, didahulukan kuliah dulu abis itu langsung nulis sampai selesai. Kadang mimin juga pernah kuliah dari jam 8 sampai 3 sore, abis itu mimin ada deadline kerjaan 3 artikel, nah itu mimin kerjain dari jam 4 sampai jam 4 pagi, gila nggak sih cape banget, cuy.





Nah, karena kegiatan yang setiap hari menumpuk dan waktu begitu singkat dengan banyaknya pekerjaan yang harus terselesaikan membuat mimin semakin risau dengan visi misi mimin dari awal, yaitu uang semakin terkumpul dan wajah semakin glowing.


Tapi, setelah menemukan produk kecil satu ini membuat mimin semakin yakin dengan tercapainya visi misi tersebut, tau ngggak apaa? Yaps betul banget, glowtening serum dari Scarlett.










Kenapa mimin memilih glowing dengan produk satu ini? Karena Glowtening Serum ini mengandung TRANEXAMIDE ACID, CALENDULA OIL, OLIVE OIL, ALLANTOIN, LICORICE EXTRACT yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit Wajah, membantu kulit mimin manjadi lebih glowing tentunya, memudarkan bekas-bekas jerawat, membantu kulit menjadi lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah mimin.


Mimin sekarang juga semakin tenang untuk visi misi dulu, nggak usah risau lagi tentang uang makin banyak dan wajah menjadi glowing. Nggak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat Wajah tampil cantik dan glowing, cukup 75.000 saja, Wajah kalian bisa glowing.


Lho, murah banget min, cara belinya gimana? Gampang banget kalian tinggal klik link pada bio @scarlett_whitening. dapatkan produk-produk dengan harga murah tapi kualitas nggak murahan.


 














Cara pemakaiannya juga gampang banget lho.

Tinggal teteskan 2-3 tetes Glowtening Serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit Wajah agar mendapatkan kulih lebih cerah, glowing, dan sehat.


Jadi, sekarang mimin nggak perlu risau juga dengan banyaknya pekerjaan, karena dengan cara yang begitu simple kulit mimin juga semakin terawat, harganya murah lagi.


Emang aman tuh? Est, iya jelas aman dong. Produk ini sudah bebas dari Merkuri dan Hydroquinone, dan sudah BPOM. Masa mimin beli produk abal-abal sih, enggak mungkin dong. Mimin juga sudah cek keaslian produk ini melalui link dibawah.

https:verify.scarlettwhitening.com/ 👈 klik aja, lalu isi data yang diminta lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.


 

Mau tunggu apalagi, ayok sibuk dan tetap glowing bersama Scarlett.


Happy Glowing heheh.😉

Hai semua! Kenalin, Namaku Umi Riadatul Munasaroh seorang Mahasiswa yang sekarang sedang beraktivitas sebagai penulis nih.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon