Kamis, 24 Februari 2022

Terbitnya Novel Ke-II Oleh Admin Traveling-yuk

Novel ke-2 Berjudul Cerita Sang Waktu



Halo sobat travel, gimana nih kabar kalian lama ya nggak terhubung kaya gini selama beberapa hari hehe. maafin mimin ya.


Jadi, gimana nih kabar kalian? Sehatkan, alhamdulilah. Oh iya, sekedar mengingatkan tetap jaga kesehatan dimana pun kalian berada. Jangan lupa taati peraturan dari pemerintah dengan memakai memakai masker lho, apalagi sekarang lagi musim banget orang sakit demam, batuk dan masih banyak. Itu penyakit gampang banget menular ke orang yang badannya kurang fit. Usahakan kalian makan teratur ya, jangan lupa makan buah setiap harinya hehe, biar badannya lebih terasa segar dan enak. Jadi, kalian tidak mudah terserang penyakit deh.

Ngomongin soal penyakit, kemarin mimin habis demam lho sobat travel tau nggak? Tapi, emang bumi sedang musim sakit deh soalnya banyak banget sobat mimin dari kalangan muda sampai tua pasti sedang terkena flu, demam dan varian penyakit lainnya. Makanya, mimin ngingetin kalian buat tetap jaga kesehatan di dalam ataupun di luar rumah. Soalnya penyakit gampang banget menular lho, apalagi dengan keadaan kita yang kurang fit, wah gawat banget deh. Pokoknya tetap jaga kesehatan ya, mimin nggak mau sobat travel sakit nanti yang baca tulisan mimin siapa kalau bukan kalian hehe (bercanda). 

Oh iya, hari ini mimin ada kabar baru nih. Mau tau nggak apaan? Haha, penasaran ya😂.

Sini-sini mimin bakal kasih tau. Sini dong deketan dikit masa jauh-jauh kaya hubungan kalian aja sama si doi makin jauh hehe, bercanda sobat.

Jadi gini, ternyata buku mimin yang ke-2 sudah terbit lho.

Tara👋👋

Cerita Sang Waktu
Penulis : Rara Dika
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN : 978-623-421-154-2  
Terbit : February 2022
Harga : Rp 106000
www.guepedia.com

Sinopsis :


Ribuan pengalaman yang akan menjadikan kita lebih dewasa dalam memahami arti kehidupan. Lalu lalang sang waktu yang terus menggebu tentang rasa syukur. Mencakup rasa rindu kepada memilik waktu. Kini telah tercipta sebuah buku karya Rara Dika yang akan membawa arus lebih damai perihal rindu, waktu, dan lara yang begitu syahdu. Bagaimana kita harus menyikapinya, semua terulas dalam buku ini Cerita Sang Waktu.

Di buku ini juga menceritakan bagaimana sosok orang Rara Dika bisa berjuang melalui masa kelam sendiri. Buku ini cocok banget buat kalian yang pernah mengalami masa broken home.


Buku ini mengajarkan kita untuk tetap berjalan bukan berlari dalam menghadapi lika-liku kehidupan yang begitu keras. Bermain api pun harus ada caranya agar kita tidak bisa merasakan panasnya. Bagaimana caranya? Semuanya terkupas dalam buku ini Cerita Sang Waktu

 Min, kalau mau beli bukunya dimana nih? Tenan! Kalian bisa cek link dibawah ini ya.



GUEPEDIA
TOKOPEDIA
BUKALAPAK
GUEPEDIA STORE
SHOPEE
 Sedang Gangguan
FACEBOOK


Oh iya, kenapa yang terbit bukan Senja II? Karena, memang buku novel yang ini mimin kerjain lebih dulu. Maafin ya.

Buat kalian yang pengen pesan lewat penulisnya bisa banget. Tinggal klik link personal dibawah ini, jangan lupa ya tetap pilih bagian email untuk lebih kondusif hubungan antara kita. Ciee,, baper hehe. 

Est, satu lagi. Buat kalian yang kemarin DM di instagram tanya tentang buku novel senja bakal sampai berapa. Konsep awal dari saya buku novel senja bakal sampai III saja ya hehe. Kalau kalian mau lebih nanti kita ganti judul dengan membawakan tokoh utama sesuai keinginan kalian deh. 

PERSONAL  👈klik aja ya


Terima Kasih


Happy Traveling😉

Hai semua! Kenalin, Namaku Umi Riadatul Munasaroh seorang Mahasiswa yang sekarang sedang beraktivitas sebagai penulis nih.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon