Senin, 28 Februari 2022

Makan Di Tempat Yang Lagi Viral Griyo Dahar Samego

Griyo Dahar Samego


Halo sobat travel, gimana nih kabar kalian? Alhamdulilah, pasti sehat dong ya. Harus selalu dijaga lho kesehatannya apalagi di musim yang seperti ini, sudah banyak temen mimin yang terserang flu, batuk, panas dan masih banyak varian lainnya. Jadi, kalian jangan sampai sakit ya.

Berbicara tentang Kesehatan pasti tidak akan jauh-jauh dari makanan hehe. Berbicara tentang makanan nih, mimin kemarin baru aja pergi ke tempat makanan yang lagi viral hm,,, kira-kira dimana dan seperti apa? Yuk, baca lebih lanjut biar mimin kasih tau sampai jauh.


Jadi gini, kemarin mimin abis makan di Griyo Dahar Semego yang lokasinya di Desa Wunut, Tulung, Klaten, Jawa Tengah. Kalian tahu belum kalau tempat ini tuh yang lagi viral banget di Kota Klaten, pasti belumkan ya heheh ketahuan deh.



Kelebihan tempat ini tuh sebenarnya apa sih, kok bisa jadi viral? Pasti sobat travel banyak yang bertanya demikian ya nggak? Jadi gini, kebanyakan orang pasti suka banget tuh makan di tempat yang enak, higienis, dan nyaman dong ya. Soalnya, banyak banget tempat makan yang nyaman tapi kadang rasanya malah kurang pas di lidah iya nggak? Kadang juga rasanya enak eh malah tempatnya yang kurang bikin seneng gitu, iyakan. Jadi, buat kalian sobat travel dari Kota Klaten dan sekitarnya tenang tidak usah bingung untuk menemukan tempat yang seperti itu di daerah kalian ada kok.



Griyo Dahar Semego ini rumah makan yang suasananya nyaman banget karena tempat makannya berdiri di atas kolam yang banyak ikannya. Jadi, bisa dipastikan setelah kalian mengunjungi tempat ini bisa menjadi rileks dengan melihat banyaknya ikan yang berenang dengan menyantap hidangan yang kalian pesan.

Est, tidak hanya itu dong pastinya. Di sana juga ada sebuah kapal yang bisa kalian naiki, dan juga bisa digunakan sebagai spot foto lho. Keren deh pokoknya.



Oh iya, ngomongin tempat makan di Griyo Dahar Semego rasanya kurang pas deh kalau belum membahas soal menu makanan hehe. Untuk menu makanan di tempat ini memiliki ciri khas tersendiri, tapi ditempat ini juga bisa memesan makanan seperti tempat makan pada umumnya, seperti ikan bakar dan lainnya. Untuk menu favorit dan best seller ada nila asam pedas dan nila manis. Oh iya, yang bikin bedanya lagi tuh ditempat ini seluruh bahan olahan sudah menganut sistem

integrated fram. Wah, higienis banget ya. Seluruh kebutuhan rumah makan sudah disiapkan oleh keluarga besar sang pemilik lho, jadi bisa dijamin kualitasnya.

Hm,, bagaimana soal harga makanan ditempat ini kak? Est, kalian nggak usah khawatir tidak akan banyak menguras dompet kok. Makanan enak, tempat nyaman, harga murah tapi tidak murahan dong hanya bisa kalian nikmati di Griyo Dahar Semego aja.



Griyo Dahar Semego buka pukul 09.00-17.00 WIB dan weekend pukul 08.00-17.00 WIB, biasanya weekend lebih ramai pengunjung. Jadi, jangan lupa untuk memesan meja dulu ya hehe takut nggak kebagian tempat. Bahkan pada akhir pekan pengunjung bisa mencapai 800 orang. Dan, setiap hari senin tempat makan ini tutup.

Banyak sekali fasilitas yang bisa kalian manfaatkan ditempat ini ada kamar ganti dan bilas, mushola, toilet bersih, area parkir, kolam renang, ruang membuat minuman, cafe, spot foto di atas kapal, dan masih banyak lagi. Jadi, kalian mau tunggu apa lagi? Yuk, buruan kesana.



Buat kalian yang penasaran tempatnya seperti apa, bisa langsung ke tempatnya ya nanti mimin kasih link google maps ya.

Tinggal klik link dibawah kok.


 https://goo.gl/maps/Yk1xek6M3w99udXB7

Buat kalian yang punya tempat makan baru atau punya usaha baru bisa banget hubungi mimin biar nanti ditulis di blog ini tinggal klik link personal dibawah ini.


 PERSONAL 👈 klik aja

Happy Traveling eh salah Happy Makan hehe.

 

Jangan lupa terus dukung mimin lewat Instagram dan blog ini ya dadah.

 

Terima kasih untuk sobat travel diseluruh dunia.😉



Hai semua! Kenalin, Namaku Umi Riadatul Munasaroh seorang Mahasiswa yang sekarang sedang beraktivitas sebagai penulis nih.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon