Minggu, 06 Februari 2022

Dapat Hadiah Dari Blogger Asal Bojonegoro

Tags

Hasil Lukisan Dunia Pensil


Halo sobat travel, gimana nih kabar kalian hari ini? Happy dong ya, masa murung terus wkwkw. Contoh nih mimin seneng terus, nggak pernah murung apalagi kalau udah membahas tentang liburang langsung semangat heheh.
Oh iya sobat travel, tau nggak kalau mimin lagi bahagia? Pasti nggak tau, iya kan?. Jadi gini, kemarin mimin abis dapet hadiah lho dari sobat travel asal Kota Bojonegoro. Ia juga seorang blogger ternama di kotanya, hanya saja kita mengelupas sesuatu yang berbeda. Dia membahas tentang dunia lukis atau pensil sedangkan mimin membahas tentang traveling hehehe. 

Uh, lukisanya keren abis! Foto mimin yang awalnya jelek seketika menjadi cantik dan manis setelah disentuh dengan goresan tangan sang seniman. Nggak percaya? Coba lihat ke bawah perhatiin bener-bener ya.๐Ÿ‘‡
Kerenkan? Iya jelas dong, seniman! Hehehe. Biasanya gambar akan terlihat menarik dan cantik ketika disentuh oleh seniman berbakat, setuju? Setujulah. 

Awalnya saya tidak percaya lho bisa mendapatkan hadiah seperti ini dari sobat travel hehehe, soalnya mimin pengennya kalian membaca tulisan mimin saja, bukan memberikan hadiah untuk mimin tapi kalau di kasih ya alhamdulilah.

Tapi seneng tau! Tiba-tiba dapet kiriman gini, sumpah! Terima kasih banyak Mas Angga yang sudah susah-susah bikin lukisan untuk mimin yang cantik ini heheeh.

Ya beginilah, ketika mempunyai banyak teman heheh. Est, tapi konsep pertemanan yang sebenarnya bukan saling memberi barang ya, lebih saling ke support system aja sih menurut mimin. Untuk masalah memberi dan diberi itu menjadi nilai plus aja (wkwkw).


Padahal kita berteman belum terlalu lama kurang lebih 3 sampai 4 bulanan lho, lah kok udah di kasih hadiah aja hehe. Seneng ya punya temen kaya gini, serius! Bulan kemarin aja mimin dapat hadiah dari orang Semarang yang kebetulan ada urusan di Kebumen bareng sama istrinya, eh tak di sangka langsung kontak mimin, katanya mau mampir ke rumah. Mimin dapet bingkisan makanan khas Semarang lho, enakkan. Tapi, sebenarnya mimin tidak mengharapkan apa-apa dari sobat travel ya. Kalau pengen main ke Kebumen, ya ayok! Tak ajak keliling sampai puas deh hehee. Kebetulan beliau juga blogger dari Kota Semarang bat, jadi kita kenal karena pernah dalam satu project yang sama. Cuma bedanya dia sudah menikah mimin belum (mengsedih).

Waduh, maafin mimin ya malah curhat (wkwk). Udah kembali lagi sama lukisan tadi yuk!.

Oh iya, buat kalian yang penasaran sama nama blognya bisa cek di bawah ya. Semua hasil lukisannya dimuat di blog dan instagramnya. 

Baca juga : Dunia Pensil

Buat kalian yang pengen memesan lukisan untuk keluarga, saudara atau pasangan bisa hubungi kontak yang ada di blog tadi. Masalah harga masih amanlah, bisa dibahas belakangan sama admin dunia pensil. Oh iya, kalau pengen harganya lebih murah bilang aja, kalau kalian sobat travelnya mimin, pasti harganya bisa langsung turun jauh hehehe (bercanda).

Menganai admin dunia pensil, beliau bukan sembarang seniman lho, sudah bisa dibuktikan dengan banyaknya peghargaan yang ia dapatkan atas lukisannya yang memikat banyak orang. Uh, keren banget! Kalau kalian masih ragu bisa langsung cek lagi di blog dunia pensil. Est, kalau udah liat jangan terpesona sama adminya lho, terpesona sama lukisannya saja ya, heheeh. Tapi, kalau pengen deketin boleh aja kok, tapi pake tahapan ya biar nggak terlalu kelihatan (wkwk). Masa iya, mau deketin orang yang baru dikenal langsung kasih signal, ah nggak lucu.

Terima kasih buat sobat travel yang selalu support mimin sampai sekarang. Dan, untuk kalian yang pengen curhat bisa langsung klik personal di bawah ini ya. Jangan lupa terus dukung mimin traveling-yuk, ya๐Ÿ˜


Terima kasih.


Happy Traveling๐Ÿ˜‰



Hai semua! Kenalin, Namaku Umi Riadatul Munasaroh seorang Mahasiswa yang sekarang sedang beraktivitas sebagai penulis nih.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

2 Comments

Tetap semangArt sobat traveling, & Sukses selalu . ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ


EmoticonEmoticon