Selasa, 04 Januari 2022

Kegabutan Dengan Hal Romantis Di Sukoharjo, Jawa Tengah


Apa yang biasa kalian lakukan jika tidak ada jadwal kegiatan? Scroll tiktok sampai data internet habis? Atau hanya berbaring menunggu matahari terbenam? Apa melepas rindu dengan kekasih yang sudah lama tak bertemu? Ah, kebanyakan nebak, yang pasti kalian punya sesuatu yang akan dilakukan ya, heheh. 

Mungkin ada yang seperti saya, selalu mencari waktu luang untuk berkeliling tanpa tujuan dan pastinya menemukan jalan keluar hhehe, biasalah orang gabut. Kebiasaan saya selalu mencari tahu tentang tempat wisata yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya.

Dan kali ini saya akan melakukan perjalanan yang berbeda dari sebelumnya. Biasanya saya selalu ada tempat tujuan yang harus di kunjungi. Tapi, kali ini berbeda! Sekarang saya akan melakukan perjalanan bebas dengan tidak membawa tempat tujuan dan buku yang berisi daftar kegiatan.

Oke, langsung saja. Saya akan menceritakan tempat wisata yang saya temukan kali ini. Yuk simak!

Perjalanan saya kali ini menemukan sesuatu yang menarik. Pemandangannya serba hijau dan udaranya juga sejuk lho.

Tapi, tempat ini bukan hanya sekedar pemandangan biasa, ternyata ini tempat wisata, hanya saja sudah lama tak di kunjungi orang. Jadi, kurang terawat aja. Tapi tenang, untuk pemandangan masih cukup keren kok.

Mungkin dari sekian banyak objek wisata favorit di Indonesia yang sering dikunjungi, kalian pasti sudah mengetahuinya, iya kan. Jadi, sekarang saya akan berbagi informasi untuk  wisata yang mempunyai destinasi keren, tapi jarang orang lain mengetahuinya.

Hm,,,, kira-kira apa ya, nama wisata ini? Ada yang bisa menebak? Ah, dari pada menebak-nebak mending langsung aja baca lebih lanjut. Yuk!

Inilah beberapa wisata yang saya temukan di Kabupaten Sukoharjo.

Wisata yang saya kunjungi kali ini berada di Sukoharjo ya. Bagi kalian yang penasaran sama tempat ini, jangan khawatir! Saya akan membagikan daftar nama wisata sekaligus link google maps, seperti biasa.

Di daerah ini memang banyak sekali tempat wisata yang jaraknya berdekatan, tapi yah beginilah, sepi tempatnya. Jadi, untuk kalian yang ingin menenangkan hati atau pengen menyendiri, saya saranin mending kesini ya, Est,,,tapi jangan bunuh diri lho (heheh). 

Selain pemandangannya yang bagus dan udara yang segar, tempat ini juga berdekatan dengan rumah warga lho, jadi kalian bisa menggali informasi tentang wisata ini lebih jauh dari masyarakat setempat ya.


Kuy, cobain tempat wisata ini untuk perjalanan kalian selanjutnya.
Oh iya, tempat wisata tadi tuh ada di beberapa tempat, di antaranya :
 
- Platar Ombo untuk lokasinya ada di Desa Gentan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah https://goo.gl/maps/PALXB6et2zcf11aH7

- Sendang Lele untuk lokasinya ada di Desa Gentan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah https://goo.gl/maps/GSBj28CmWdTQtSWF6
 
- Gunung Sepikul untuk lokasinya ada di Desa Tiyaran, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah https://goo.gl/maps/hkHx8Hj7RCZhg6eF9

Wah keren ya, ada tempat wisata seindah itu dengan jarak yang berdekatan, gratis pula heheh.

Itulah beberapa ulasan cerita saya hari ini. Terima kasih✌

Happy Traveling😉

Hai semua! Kenalin, Namaku Umi Riadatul Munasaroh seorang Mahasiswa yang sekarang sedang beraktivitas sebagai penulis nih.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

1 Comments so far

Kegabutan yang berfaedah wkwk


EmoticonEmoticon